cara menulis blog secara offline

livewriter      Menulis blog mungkin menjadi hobi banyak orang  di berbagai kalangan tak peduli tua, muda, anak-anak, bahkan ibu rumah tangga yang mungkin kurang kerjaan hehe. jangan salah, bahkan sekarang itu ada bahkan bisa dibilang banyak para ibu rumah tangga yang memanfaatkan blog sebagai media pendukung bagi bisnis rumahannya seperti contoh: promosi warung makan, promosi berbagai karajinan dll. aku sedikit ada tips bagi yang hobi nulis blogger tapi jarang online. jangan khawatir, kalian bisa menggunakan Windows Live Writer. terus apakah Windows Life Writer itu? kenapa saya menyarankan software tersebut? alasan pertama saya yaitu pingin membantu anda yang kedua software ini dapat digunakan menulis blog secara offline. jadi kita tak perlu lagi membutuhkan koneksi internet untuk menulis blog. koneksi internet hanya dibutuhkan saat mempublish blog yang telah ditulis. software ini dapat menampilkan persis seperti template blog kita sendiri. kalau gak percaya ini saya tunjukkan tampilan blog saya postingan sabtu 21 juli 2012.
Untitled
bandingkan dengan tampilan Windows Live Writer berikut :
image
gimana?? sama kan tampilannya. dengan software ini kita malah lebih mudah menentukan letak serta gambaran tulisan yang telah kita tulis secara langsung, jadi tak perlu lagi mengeklik preview untuk melihat karena kita langsung melihat sendiri. so bagi yang berminat silahkan download di bawah ini:

selamat mencoba, semoga menjadi lebih rajin ngeBLOG.
Previous
Next Post »