Basmi Semua Iklan Dengan ADWCLEANER

Hai Sobat, Datang lagi nih admin dengan postingan yang mengulas tentang software yang menurut saya cukup membantu buat kalian. Karena ini sempat mengganggu banget selama berminggu-minggu sampai saya males buat internetan. Saya juga pernah pernah sana sini dan jawabannya semua hampir sama dan itu tidak bisa diaplikasikan di laptop saya. (Lho, ini kok malah curhat) maaf, malah jadi memelas ria nih saya. akhirnya saya menemukan titik terang dari lorong gelap yang sempat menyelubungi saya (lebay mode on). Nah, Software yang akan dibahas kali ini bernama "adwcleaner". Apa sih adwcleaner itu? adwcleaner merupakan software yang dapat membersihkan berbagai adware yang seringnya kehadirannya tidak diharapkan. Bahkan, cenderung mengganggu aktifitas kita dalam menjelajah internet. Biasanya berupa iklan tetapi iklan ini tidak terdapat pada alamat web tetapi malah nempel di browser, ngeselin gak tuh. Nih, saya tampilin waktu browser milik saya terkena adware.

Kalau udah kena kaya gini. Jangan buru-buru panik sobat. saya bakal kasih beberapa tips.
1. Kalau udah kena, pertama-tama yang harus dilakukan yaitu memeriksa plugin/addon pada browser sobat. Biasanya adware terinstall bersama dengan plugin/addon.
2. Jika ditemukan plugin/addon gak penting mending diremove aja deh, bisa jadi itu penyebabnya.
3. Kalau emang udah diremove tapi tetep muncul saatnya software yang satu ini bicara.

software adwcleaner ini bisa didownlod di sini

cara penggunaannya pun terbilang mudah. tinggal klik "scan" terus checklist semua adwae yang terdeteksi dan remove semua dan tara....! semua adware tuntas sudah.

Satu lagi, kelebihan dari software adwcleaner ini dapat mendeteksi berbagai adware, PUP/LPI (Program yang tak di inginkan), Toolbar, atau aplikasi pembajakan. jadi tak diragukan lagi deh sama software yang satu ini.

sampai disini dulu, semoga artikel ini bermanfaat.




Klik iklan dapat duit! Daftar!




Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Lily
AUTHOR
5 Februari 2020 pukul 13.45 delete

I am very thankful to you as you shared this. I am (not very long ago) developing an associate app avg antivirus apk free download that is you may have the interest to seem on that :

Reply
avatar
Nawazz
AUTHOR
28 Oktober 2020 pukul 12.40 delete

Hi This is SRK i'm suggesting you this is app Ice Crush Mod Apk SuperCity Mod Apk

Reply
avatar